Ridwan Dalimunthe Minta Namanya Dikeluarkan dari Timnas AMIN, Anies: Gampang

Surabaya – Ahmad Ridwan Dalimunthe meminta namanya dikeluarkan dari timses Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN. Ridwan Dalimunthe menegaskan posisinya netral di Pemilu mendatang.
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan buka suara terkait permintaan Ridwan. Anies mengaku akan mengatur susunan timnas AMIN terkait adanya tokoh yang keluar masuk.

“Ya nanti kita atur lah, gampang,” kata Anies usai menghadiri acara Diskusi & Diseminasi Mahasiswa Mendebat Capres-Cawapres di DBL Arena Surabaya, Rabu (22/11/2023) petang.


Dilansir dari detiknews, Ahmad Ridwan Dalimunthe meminta namanya dikeluarkan dari timses Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN. Ridwan Dalimunthe menegaskan posisinya netral di Pemilu mendatang.

Alasan saat ini dirinya masih menjadi bagian dari grup media besar yang mengharuskan medianya bersikap netral dalam kontestasi pemilu, baik pileg maupun pilpres.

“Saya merasa terhormat dan mengucapkan terima kasih atas pencantuman nama saya. Namun karena saya dalam posisi yang harus netral dalam kontestasi Pemilu 2024, saya menyatakan tidak bersedia,” katanya di Jakarta, Rabu (22/11/2023).


Dalam kesempatan itu Ridwan juga meminta agar namanya dikeluarkan dari daftar Dewan Pakar di Timnas AMIN. Untuk diketahui, dewan pakar ini dipimpin eks ketua MK Hamdan Zoelva. https://sayurkana.com

Lebih lanjut, Ridwan menyatakan dirinya dan grup media tempatnya bernaung akan terus mendukung pemilu yang bersih, jujur, aman, dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*