Hanya Ratu Camilla yang Nonton Serial The Crown

Jakarta – Serial The Crown yang tayang di Netflix menampilkan berbagai intrik dan drama dari keluarga kerajaan Inggris. Kini serial itu telah mencapai musim terakhir sekaligus final termasuk menampilkan kematian tragis dari Putri Diana pada 31 Agustus 1997.
Pangeran Harry disebut tidak menonton musim terakhir, namun telah menonton keseluruhan musim sebelumnya. Bagaimana dengan anggota kerajaan Inggris lainnya?

Dilansir dari Page Six, hanya Ratu Camilla menjadi satu-satunya bangsawan kerajaan yang menonton The Crown. Sementara Kate Middleton yang bakal muncul romansanya bersama Pangeran William dalam musim terakhir, diyakini telah menonton bersama dengan ibunya, Carole Middleton di rumah pribadinya.


Seorang sejarawan dan kerabat keluarga kerajaan, Hugo Vickers mengatakan mendiang Ratu juga disebut telah menonton serial tersebut termasuk ketika The Crown menuai kontroversi.

“Mendiang Ratu sempat diberikan pengarahan tentang serial tersebut oleh pejabat Istana dan menontonnya,” kata Hugo Vickers.

Pangeran Philip juga disebut kecewa dengan sebuah episode yang menampilkan cerita ketika ia ikut merasa bersalah atas kematian saudara perempuannya, Cecile, dalam kecelakaan pesawat.

Dalam musim terakhir The Crown menjadi dua bagian. Empat episode baru saja debut, dan enam episode lainnya bakal tayang streaming pada 14 Desember 2023.

“Anda tidak dapat lepas dari kenyataan bahwa mereka sedang mengambil jiwa orang-orang nyata. Itu keji,” kata Vickers.


“Ratu di serial ini terlihat sangat membosankan dan sama sekali tidak mirip dengannya. Sang ratu selalu berhasil menjaga binar matanya dan menjaga selera humornya bahkan di saat-saat paling sulit, dia tidak terpuruk seperti wanita di TV ini,” sambungnya.

Menurutnya, aktris Imelda Staunton terlihat seperti Ibu Rumah Tangga yang membosankan.

“Sosoknya benar-benar berbeda dengan ratu yang sebenarnya,” tukasnya. https://darsalas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*