Duh, Wajah Aktris Mandarin Ini Di-blur Usai Heboh Dicekal

Jakarta – Bintang Mandarin Ali Lee sepertinya masih saja dicekal di China karena aksinya mendukung demokrasi Hong Kong pada 2019. Hal ini terbukti dari dua kali penampilannya di acara televisi, wajahnya selalu saja di-blur.
Terbaru pada penampilannya di TVB Anniversary Gala pada awal pekan lalu. Pada penampilan penyanyi Priscilla Chan, kamera menyoroti para bintang yang hadir di atas panggung dan di antara mereka ada Ali Lee. Wajah Ali pun diblur meskipun ia berada di depan dan tampil close up dalam tayangan tersebut.

Tak hanya itu saja, pada acara tersebut juga netizen mengomentari soal beberapa bintang lainnnya yang diberikan posisi khusus di panggung. Ada Ruco Chan, Moon Lau dan Kelly Cheung yang terlihat di sana, sementara Ali berada di dekat penonton.


“Kasihan sekali, kenapa Ali tak ikut berada di tengah?” tanya netizen.

“Mereka seperti membuat seolah Ali tak hadir di acara tersebut,” tulis lainnya.


Pencekalan terhadap Ali memang mulai heboh akhir-akhir ini. Beberapa netizen mengunggah bukti mereka mencari soal aktris asal Hong kong itu di mesin pencarian di China maka hasilnya akan menunjukkan tulisan,’Konten yang kau cari tak legal dan tak bisa ditampilkan’.

Hal ini cukup aneh mengingat beberapa tahun lalu Ali begitu dipuji-puji dan disebut sebagai aktris TVB paling cantik berdasarkan polling penonton.

Sebelumnya Ali Lee juga jadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan pengusaha bernama Mark Chan. Keduanya terlihat bersama dalam The Ritz Carlton Hong Kong selama dua jam oleh paparazzi.


Sejak kabar tersebut memanas, ketika diwawancarai dalam acara Gala TVB Anniversary, aktris berusia 38 tahun itu memberikan bantahan terkait isu yang beredar.

“Orang-orang yang mengenal saya pasti tahu apa kegiatan saya saat itu bersamanya,” tegas Ali Lee.

Rupanya mereka saat itu terlihat bersama karena sedang mendiskusikan acara amal yang menjadi kolaborasi pertama mereka. Meski demikian, Ali Lee mengungkapkan dirinya justru merasa terhibur dengan rumor yang disebarkan orang-orang, karena dirinya yakin bahwa keluarga dan teman-teman dekatnya pasti akan mempercayai dirinya. https://surinamecop.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*