Baliho ‘Disenyumin Aja’ Prabowo-Gibran Tersebar di Jabodetabek

Jakarta – Baliho ‘Diremehin, Dihujat, Difitnah, Disenyumin Aja’ bergambar pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bertebaran di sekitaran Jabodetabek.
Selain baliho tersebut, ada juga tulisan ‘Bersama Indonesia Maju’ bergambar Prabowo-Gibran juga bertebaran. Salah satu titik baliho tersebut di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dekat Kantor PB Nahdlatul Ulama (NU).

Selain di Kramat Raya, ada juga di dekat Hotel Borobudur, Jakpus dekat dengan Lapangan Banteng. Sementara itu, baliho ‘Diremehin, Dihujat, Difitnah, Disenyumin Aja’ juga menjadi pusat perhatian di Jalan Raya Antasari, Jakarta Selatan.

Tidak hanya di Jakarta, baliho tersebut juga masif terpasang di daerah penyangga Jakarta, seperti Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Ada juga beberapa baliho yang terpasang di beberapa ruas jalanan Jakarta. Letak baliho itu mudah terbaca oleh masyarakat.

Saat dikonfirmasi Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran, Anggawira mengatakan ini merupakan bagian kampanye kreatif Prabowo-Gibran yang terus hadirkan kampanye yang santun dan positif.

“Ya ini salah satu konsep dan komitmen bersama. Kita sering diserang, difitnah sesuai arahan Pak Prabowo-Gibran kita senyumin aja dan tetap tenang bekerja hadirkan program terbaik untuk masyarakat,” ujar Anggawira dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11/2023).

Selain billboard, ada juga videotron terpasang di sudut-sudut Kota Jakarta. Hal ini tentu menjadi kampanye kreatif dan positif yang terus dihadirkan Prabowo – Gibran. https://bagaimanacaraya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*